about

about

Technology

Total Pageviews

Popular Posts

Search This Blog

Please Welcome Urlcantik.com

Share it:

Tinyurl mungkin harus bekerja keras untuk memikirkan gimana caranya dia akan sepi trafiic karena kehadiran Urlcantik.com liat walaupun belom nyoba keliatanya cukup oke untuk di jadiin pilihan ( mungkin yang punyanya nga mau di jadiin pilihan kali yaa ? ) buat cloacking .
Ngak banyak yang mau pake juga sepertinya tapi sering kali di butuhin fasilitas gratisan macem gini ..! untuk apa sih cloacking url ini ?

1. Sesuai taglinenya" memperpendek yang panjang " dalam hal ini url.
loh url apa yang di per pendek ? yang pasti saya sering pake buat url afiliasi, alasanya simple kita ngak akan kehilangan calon downline yang langsung menuju link master affiliasi trus jadi member dan ngak jadi member downline kita . gigit jari bro ..!!

2. Fasilitas kayak gini berguna buat buat directlink ke blog atau web yang blom terkenal atau punya orang dari negara antah berantah, yang pastinya klo kita liat atau orang liat males aja ngelik walau udah di kasih hal hal menarik untuk ngeklik .
contoh: web/blog cina dll yang bahasanya aja kita ngak ngerti kalo ngak di cloacking mana manu kita ngeklik ke sana . walaupun kalo dah ngeklik nyesel juga minimal ada yang ketipu he he he he

3. Orang ngak akan mau inget inget url yang panjang panjang aplagi ngak jelas untungnya buat mereka .

4. Dicoba coba sendiri kira-kira buat apa aje deh, sok klik
Share it:

Post A Comment:

0 comments: